Selasa, 02 Februari 2010

Addon Tidak Compatible Dengan Modzila Firefox Terbaru

Setelah saya memakai Modzila Firefox 3.6, banyak addon yang saya pakai tidak compatible dengan versi terbaru ini. Terpaksa saya paksakan agar compatible menggunakan addon Nightly Tester Tools. Ternyata addon imagelikeopera yang biasa saya gunakan jadi ngaco setelah dipaksakan, biasanya saya ngaskus dengan settingan load images for this site only agar tidak memberatkan koneksi saya yang lambat, ternyata tetap saja yang diload semua gambarnya, yang masih bisa dipakai hanya settingan don't load images. Selain itu addon Firedownload juga tidak bisa dipakai meski sudah dipaksakan menggunakan Nightly Tester Tools. Semoga segera diupdate oleh pembuat addon nya, agar saya bisa semakin nyaman menggunakan Modzila Firefox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar