Minggu, 07 Februari 2010

Matikan Gambar Dengan Mudah di Modzila Firefox 3.6

Sebelum beralih ke Modzila Firefox 3.6 saya menggunakan addon ImgLikeOpera untuk mempermudah dalam memilih gambar yang diload ketika membuka situs. Tapi di versi 3.6 ini saya tidak bisa menggunakan addon tersebut dengan baik, ketika saya pilih untuk meload gambar yang di cache, tetap saja seluruh gambar yang diload. Sayapun mencari addon penggantinya, saya temukan dua addon. Yang pertama adalah Image-Show-Hide, saya sudah mencobanya dan puas dengan hasilnya karena memang bisa digunakan untuk Modzila Firefox 3.6. Yang kedua adalah addon Image Block, tapi belum saya gunakan karena sudah merasa cocok dengan addon yang pertama. Semoga tulisan ini berguna bagi anda yang memiliki koneksi internet yang tidak cepat seperti saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar