Selasa, 12 Januari 2010

Modzila Thunderbird 3.0

Kalo soal cek update, Modzila Thunderbird gak saya cek update nya sesering Firefox. Tapi barusan cek ternyata sudah rilis versi 3.0. Buat yang mau download langsung saja ke sini. Apa saja fitur yang ada di versi 3.0 ini? Berikut beberapa fitur yang menurut saya menarik, jadi tidak semuanya saya bahas.
New Mail Account Setup Wizard dicocokkan dengan setting database email dari penyedia layanan email terkemuka, jadi kita hanya perlu menyiapkan nama, email dan password jika ingin setup account baru di Modzila Thunderbird, lebih mudah daripada versi 2 yang harus tau settingan pop.mail nya dan smtp nya (soalnya sering setup buat account yahoo mail, hehehe).
Tabbed Interface, seperti Modzila Firefox, Thunderbird sekarang memakai tab. Tab yang dibuka sebelum nya akan tetap ada meski kita sudah keluar dari Thunderbird. Tekan enter atau double click di message maka akan membukanya di tab baru. Middle click akan membuka message di tab baru di background. Lebih lengkapnya fitur-fitur baru apa saja yang ada di Modzila Thunderbird 3.0 silahkan baca di sini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar